Kalau Aku Belum Mandi, Dia Suka Protes Karena Penciumannya

Jum'at, 20 Mei 2016 - 00:01 WIB
Kalau Aku Belum Mandi,...
Kalau Aku Belum Mandi, Dia Suka Protes Karena Penciumannya
A A A
JAKARTA - Aktris dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari mengaku sangat menyukai keharuman dari bunga mawar. Tak hanya harumnya, wanita yang akrab disapa BCL itu juga menyukai bentuk dan warna-warni dari bunga yang melambangkan keanggunan itu. Dari sekian banyak jenis bunga mawar, ia memilih mawar merah sebagai bunga favoritnya.

"Bunga mawar suka sekali. Suka wanginya, suka bentuknya, suka warna-warnanya. Diruangan aku ada mawar, kalau ada event aku juga pasti ada mawar. Yang paling favorit aku mawar merah" jelasnya kepada SINDOnews di sela-sela sebuah acara di Jakarta belum lama ini.

Kecintaannya terhadap keharuman bunga mawar ini juga membuat suami dan khususnya anak semata wayangnya, Noah, juga ikut terbiasa dengan segala sesuatu yang harum. BCL mengatakan bahwa penciuman Noah justru kini semakin sensitif dengan hal-hal yang berbau kurang sedap.

"Laki-laki bukan berarti nggak suka wangi. Justru Noah itu, kalau aku belum mandi suka protes karena penciumannya sensitif. Jadi dia akan ngeh kalau bajunya bau nggak enak karena kebiasaan di rumah wangi," tambah pemain film My Stupid Boss itu.

Menurut BCL, kebiasaan untuk tampil sempurna dengan pakaian dan tubuh yang harum dapat memberikan dirinya dan keluarga semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Tak hanya itu, baginya harum itu tak hanya ketika sedang beraktifitas di luar, tapi juga ketika berada di dalam rumah.

"Wangi atau harum itu bisa berhubungan dengan memori, bisa juga ngasih semangat setiap hari. Walaupun nggak beraktifitas, cuma di rumah aja juga tetep harus wangi," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)